Soft Opening Pasar Kebon Sejati

December 2, 2018

Pasar Kebon Sejati – Deyangan , Ada destinasi baru karya anak-anak muda kita hanya dengan bermodalkan niat tulus dan semangat kerja (Kerja bakti) hahaa, karenanya jangan remehkan mimpi karena setiap orang punya kesempatan sama untuk mewujudkan mimpi. Bagaimana tidak, pasar wisata ini dibuat hanya dengan waktu 21 hari, bisa dibayangkan seberapa cepat pengerjaan semua konsep.

Pasar kebon sejati, dibuka dan mulai beroperasi pada tanggal 25 November 2018, dalam pembukaan itu tercatat sekitar 5000 pengunjung. Nggak tanggung-tanggung acara ini juga dimeriahkan oleh ki joko bodo dan mbak nafa urbach. Banyak pemburu kuliner dari berbagai wilayah yaitu Temanggung, Purworejo, Jogjakarta. Berikut sedikit gambaran meriahnya soft opening pasar kebon sejati.

Penasaran seperti apa Pasar kebon sejati? Yuk silahkan merapat pada pagelaran betikutnya, karena pasar ini buka setiap Minggu Wage dan Kliwon. Untuk pagelaran befikutnya jatuh pada tanggal 16 Desember 2016, uniknya untuk pagelaran besok mereka menyuguhkan spesial konsep Jawa-Bali, Wow! dalam waktu yang singkat kreatifitas muda-muda yang bernama “RAS-RISDA” ini menyulap konsep dengan sangat cepat.

Dalam setiap pagelaran pengunjung hanya dikenakan biaya parkir saja, untuk masuk kuliner kita free, namun siapa yang tahan melihat jajanan ala jamannya (tradisional jawa). Untuk harga jajanan , dan aneka minuman dan makanan berat tergolong murah, dan lebih uniknya dalam pasar ini alat jual beli menggunakan uang DEYE, yaitu uang khusus Pasar Kebon Sejati. Ada juga permainan memanah, egrang , bakiak dll. Sambil wisata perut kenyang guys.

Article Categories:
Kreatif

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *