Jan 24, 2017
13 Views
0 0

Sidak Zumi Zola dibalas dengan Video Sindiran | Surat Terbuka untuk Pak Gubernur | raffenda

Written by
Spread the love



Kami raffienda adalah sebuah team yang ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk
banyak orang Sidak Gubernur kepada perawat disalah satu rumah sakit besar kini membuat dunia keperawatan semakin miris, seakan akan kita salah terus.

Video 1

#sidakchallenge
@bayurubiantoo =cumi cola
@cahdimass = perawat 1
@chintyaadeputri =prwt 2
@mega_kurniasih = prwt 3
@farhanobam = prwt 4
@aaubay95 = camera 1
@aprilapingg = camera 2
@widyaikautami = camera 3
@avifaramawati = camera 4
@nuryati_17 = numpang lewat 1
@cory.poetry21 = numpang lewat 2
@marsyacacaaa = sutradara

Video 2
Cast :
@alla_manda a.k.a Samuel Rizal as Tjumi Cola
@rayoule as Enjel
@hestioktavina as dr. Putri
@azkaputrar as Susilo
@ganeshaturbaga as Jurnalist
@ugih_wawewow as ajudan
@shintaviaa as penunggu pasien
@fitriseptiani as ceu mimin
.
Directed by 🎥🎬📽 @ganispy

Cipta Lagu dan Aransement
@ranggasatra @rendra_a

Terimakasih telah mengunjungi website kami, silahkan jika anda juga ingin memulai berbagi ilmu yang bermanfaat share sekarang juga. Hormat kami raffienda team

source supported by raffienda.com

Jangan Lupa Subscribe Channel Kami di https://www.youtube.com/user/RAFFISAGYTA

Instagram= @rendra_a facebook=www.facebook.com/raffi.sagyta

Article Categories:
VIDEO

Comments to Sidak Zumi Zola dibalas dengan Video Sindiran | Surat Terbuka untuk Pak Gubernur | raffenda

  • video kayak gini video yg gk menyadari kewajiban ,sumpah nya sendiri,,,yg diurusi itu nyawa org,,,bukan nya kerja di bengkel,,,kalo capek dan mengeluh jgn jadi perawat ,,,masyarakat berhak menuntut kinerja dan pelayanan yg baik, krn anda di bayar pake duit rakyat

    hendra w February 1, 2017 2:50 am Reply
  • pekerjaan perawat ya bertugas dg siap siaga merawat pasien terutama yg darurat krn pasien2 rawat inap jg rekomendasi dokternya krn klo boleh milih pasien itu lbh baik dirawat drmhnya sendiri kok..g semua perawat itu malas/ ketus sih masih bnyk kok yg ramah..mawas diri aja seandainya perlakuan tak ramah itu menimpa kel

    Yeti Hariyati February 1, 2017 8:05 am Reply
  • hemzzzz,,,,,emng gk salah ko lw gubernur nya marah2,,,, patut di marah,,,,, lw emng kerja sif malam kan sebelumnya sudah tidur…. apa pada jalan2 dulu… jd pada malas2an gitu……

    TRIANDITA channel February 1, 2017 3:03 pm Reply
  • Dasar goblok

    RT P February 2, 2017 6:49 am Reply
  • video ini video yg gx benar.
    klw gx sanggup jd perawat gx usah kerja drmh sakit..
    jgn me nya lah i gubernur.
    kalian yg salah..

    Mohmed Aries February 2, 2017 9:58 am Reply
  • goblok lu, gak usah jd perawat aja

    Fendi Aleksander February 2, 2017 6:48 pm Reply
  • spa sruh loe jd prawat lok gk sanggup jd lonte ja sklian,,
    zumi di kecam ma pluhan ribu prawat??
    hellooo,,jstru prawat di kcam oleh jutaan msyarakat di indonesia,

    Senggol Bacok February 3, 2017 2:44 pm Reply
  • kalian yg salah, sudah resikonya begitu…TNI perang gk tkt mati itu juga resiko jdi TNI, nah Lo Lo pda resikonya ia SIAGA ap guna'a ada sif klo bilng cpek. dan kerja itu semua ada resikonya… dan kalian sprti itulah resikonya bukankah sudah di sumpah??
    Klo gk mmpu menanggung resiko perawatan jgn malu2'n laahhh

    Dida Dadi February 3, 2017 3:17 pm Reply
  • perawat yg merasa tersinggung berartinya perawat yg kurang otaknya……

    Marta Dinata February 3, 2017 5:36 pm Reply
  • Ini vidio sampah….liat aja…knapa nggak bikin parodi perawat tidur…ya maaf …sampah pikiranya ya sampah… perawat sama rakyat jangan takut. oknum perawat yang bangsat wajib di ingatkan masyarakat….

    Anjar Sirih February 3, 2017 5:42 pm Reply
  • mungkin yg buat vidio ini g skolah. namanya shif malam ya jaga malam g malah tidur andai ja dia yg sakit trs pergi ke rumh sakit gak ada yg jaga apa kalian gak marah. dipikir sebelum buat vidio kyk gni

    Puput Akbar February 4, 2017 1:28 am Reply
  • yg bikin vidio ini. pendidikany minim.. fuck.

    JOko Tole 1927 February 4, 2017 1:09 pm Reply
  • gak bermutu,gak usah jadi perawat kalau gak mau nglyanin masyarakat,

    Del Piero February 4, 2017 4:23 pm Reply
  • Kalo ada perawat kek gitu, mending ajak berantem sampai mati, kalo ga perawat mati kan kita yang mati

    Abdul Muiz February 4, 2017 7:05 pm Reply
  • ini yang bikin anak kecil yah???ooh pantesan otak nya udang…goblok di pelihara..kambing di pelihara biar gemuk

    bakhtiar zamroni February 4, 2017 7:32 pm Reply
  • perawat2 kurang ajar pecat aja cari yg krj sungguh untuk masyarakat

    dinda dewi February 5, 2017 3:42 am Reply
  • ini yg bikin pastinya pemalas

    Jhon Sardani February 5, 2017 4:29 am Reply
  • orang Indonesia yah emank deh, ada yang bersih, jujur, tegas, benar dibenci, giliran yang suka korup, males"an disenengin, gak akan maju negara ini kalau dari hal kecil aja gak mau diubah yaitu sifat, mentalnya orang sini kebanyakan mau duit banyak tapi kerja mau gampang, mau cepet kaya tapi pemalas

    Samuel Marcellino February 5, 2017 12:21 pm Reply
  • perawatt klu malas kerja egk usah jadi perawat klu egk tanggung jawab, malah tiduran enak bangeett

    Miya Sari February 5, 2017 1:42 pm Reply
  • TOLOL kalo ga mw kerja, punya usaha, klo kerja g bertanggung jawab mati aja lu, lu ngeluh jadi perawat gaji kurang blablabla, jgn jd perawat. semua kerjaan pasti ada resiko. n lu pasti shift2 kerja g mungkin lu kerja 24 jam TOLOL

    Jaka Widjaya February 5, 2017 3:18 pm Reply
  • nonet la lo tu memang gak becus jadi pak gubernur marah dasar gak jelas yg bikin vidio ini kalian kebanyak kan makan gaji buta dasar keparat

    lion sanjaya February 5, 2017 9:11 pm Reply
  • mau protes ke gubernur malah kena Bully,
    wkwkwk,dah resiko jga mlm ,perawat jga mlm ada tmn'y masih bs ngobrol,KLO spt sy jg bank sndiri'n nyawA jd taruhan

    Anet Gml February 8, 2017 5:11 pm Reply
  • video pembodohan

    Eka Boo February 8, 2017 5:54 pm Reply
  • coba nonton deh yg bikin ini video . kesaksian Zumi zola dgr dr pasien. itu pasien kanker org biasa tdk mampu kesakitan . malah tidur . di ketok2 pintu mpe di kerasin baru nongol . dibilang suruh psang infus sendiri . kalau kalian jadi pasiennya digituin MAU EGGK. nyawa emg kalian bisa ganti? jagn tau bikin parodi dan ngbela aja . sadar lah gak bole bgtu. itu loe kata kemanusiaan ?kemanusiaan yaa tidur? MAKANYA MAU DINAS TU SORENYA TIDUR " . JGN ABAIKAN NYAWA DAN KESELAMATAN ORG. jika kamu byangkan kamu jadi dia.

    xiaomigrace andri February 9, 2017 9:03 am Reply
  • itu sudah resiko jadi perawat, kalo kalian tidak ingin menerima resiko jadi perawat mending tidur dirumah saja…..
    jika kalian punya akal, kalian bisa gantian….

    delta satriya February 10, 2017 9:51 am Reply
  • video ini malah bikin masyarakat benci,bukannya introfeksi malah protes

    Moch Ravi February 10, 2017 10:01 am Reply
  • kalau perawat.nya nonstop msih bsa dmaklum.i
    .
    kalau krja ikut pemerintah ya harus menurut dengan arahan pemerintah

    anthony akbar February 14, 2017 2:03 pm Reply
  • umurnya tua tp buat vidio yg gk mutu…maju trus pak gubernur…segala tindakan baik pasti ada hasil baik jgn hiraukan org2 yg membela org yg salah!

    agha yudistira999 February 15, 2017 5:36 pm Reply
  • mna jokowi video gini wajib ditangkap kalau lu brani

    Rijal Ijal February 15, 2017 6:45 pm Reply
  • dia kira lucu kali

    Agil indra Kurniawan February 16, 2017 5:52 pm Reply
  • kalo gak lo berehenti aja jadi perawat lo kan di gaji,,dan jam kerja lo juga 8 jam kerja kan ada pergantian shif …

    ARDIMAN SAPUTRA February 17, 2017 11:25 am Reply
  • jangan jadi perawat .. jadi perex aja luw… cuma tidur dapat duit… goblok kalian… masih banyak perawat yg bersedia mengabdi… kalian yg bkin video tu cuma sampah masyarakat yg harud di buang di TPA…

    Pupun Prasetyo June 15, 2017 5:50 am Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *